Sabtu, 25 Agustus 2012

MY ADVANTURE











                                      


assalamualaikum blogger lama gak posting haha ini ad  cerita dri aku belom lama ini aku pulang kampung  ceritanya nyata emg aku alemin yaudah CHECK THIS OUT AJA

(`▽´)-σ


Ini hasil foto" wktu aku travelling pulang kampung ke jogja :D gmbr merapi itu ak ambil dri dpn rmh sndri, krna jaraknya lumayan dket sih :o kalo yg lain itu hasil letusan merapi yg bkin korban jiwa dan segala macem yang bikin orang ngungsi krna letusanya itu dahsyat banget yang aku foto itu pun jarak dari merapinya agak jauh tapi meskipun jauh juga subhanallah perlu buat jadi renungan :") rumah pada hancur , jd intinya wktu saya ke sana itu saya naik jip yg berjalan di atas kampung orang
dan itu ada poto makam mbah marijan , mau tau jarak kuburan dia sama rumah dia yg hancur karna merapi? kalo gak salah sih dri kuburan sama rumah nya 7km kalo naik jip tapi kalo dri awal masuk bisa naik mtor jaraknya kalo gak salah 1 km atau 3 km maaf lupaa -_-nah bayangin aja kalo naik jip badan pada sakit semua debu tpi pake masker sih dan blabla naik turun tebing terus apalgi naik mtor . tapi cattan ya, mtornya mtor yg buat jalan track gitu , kalo gak salah mtr trali atau apa la X_X bayangin kalo gak peluk tu akang pasti bakal ketinggalan saya nya hahah jadi krna alasan itu aku gak ngunjungin rumah almarhum mbah marijan nya . satu lagi ni, ada gambar yg lebar dalem yg penuh sama pasir itu adalah jurang yang daleeemmm banget tapi krna merapi meletus jadinya setengah kedaleman dri jurang itu disii sama pasir batubatu allah huakbar subhanallah allah maha besar :")
satu lagi aku gak tahan ngeliat ada sekolah yang ancur gitu , trs ngeliat tulis nya astagfirullah :") sukurnya itu kalo gak slh kejadian meletusnya malem hari coba kalo wktu belajar gak bsa ngebayangin o.o
sekian ceritanya ......
Semoga jadi renungan buat kita sobat!
thank you wassallam :D

0 komentar:

Posting Komentar