Sabtu, 15 September 2012

ASMANTA \(≧∇≦)/


Ini adalah video waktu aku dan temanteman gue sedang praktek us . jujur ini adalah pertama kalinya buat aku tampil di depan orang banyak. banyak hal yg terjadi sebelum kami tampil seperti d video itu.ohiya,aku lupa ngasih tau kalo nama kelompok kami waktu itu ASMANTA . bingung juga sih , mau ngasih nama apa . tapi untk lebih cepetnya kami bikin aja gitu. asmanta singkatan dari anak sembilan tiga.sembilan tiga itu maksudnya karna sebelum tamat smp kemarin aku dan teman-teman duduk di kls 93 . di smpn 4 palembang :D ohiya ,kembali ke cerita. di balik penampilan kami semua , banyak hal yg terjadi. dari canda tawa dan marah ,kesal,ngambek,semuanya campur. yah karna ngikutin ego masing-masing si -_- berapa kali ganti koreo,latihanya yah terbilang lama sih. aku mah udah lupa brpa lama haha :D lalu , harihari kami lalui dengan latihan-latihan dan latihan. sampe saatnya tiba, kami tampil. sebelum tampil pun ,kami udh berdebat dulu karna masala kostum.yah ad yg pake baju bebas baju sekolah . karna mereka kebanyakan pke baju sekolah jadi ikutan deh.padahal udh beli baju mahalmahal gitu-_-ufttt(-_-"
terus,waktu nama kami d panggil. ternyata terakhir . nunggu udh lama dpet terakhir bhaha it's okey . musik di puter , ohiya waktu nama kami d panggil. gila, kami semua gemeter banget haha tp lama kelamaan enjoy kok.alhamdulillah meskipun ada yang lupa ada yang kecepetan yang penting happy aja lah =)) liat aja raut ekspresi muka temen-temen aku. terutama aku sih :p wajahnya gak banget deh -_- *aku yg kuncit setengah urai..
itu aja yg bisa aku critain.pkoknya itu hal yg gak bakal aku lupain deh ;) 
I LOVE YOU ASMANTA


0 komentar:

Posting Komentar