Rabu, 14 November 2012

3 gejala pasangan anda ingin balikan sama mantanya

Vemale.com -

Untuk beberapa orang, masa lalu pasangan dengan mantan terdahulunya mungkin adalah hal yang bisa diterima. Namun ketika mereka kembali saling kontak, hal itu seolah menjadi semacam alarm untuk Anda. Memancing rasa penasaran Anda mengenai komunikasi macam apa saja yang sudah dilakukan si dia dengan mantannya.
Beberapa orang akan jujur dengan pasangannya bahwa mantan mereka kembali menghubunginya, dengan harapan tidak ada rasa terlalu curiga. Beberapa orang menutupinya dengan alasan tidak mau menyakiti perasaan pasangannya. Apapun alasannya, bila Anda mengalami hal seperti ini, pasti ada rasa waspada sekecil apapun.
Jangan biarkan kewaspadaan itu mengantarkan Anda pada kecemburuan berlebih dan perasaan tidak aman. Hal ini juga akan membuat pasangan Anda kurang nyaman karena merasa tidak mendapat kepercayaan. Lagipula, apa yang Anda pikirkan belum tentu terjadi bukan?
Kapan saatnya Anda mulai mengambil tindakan setelah mengetahui pasangan Anda dan mantannya saling menghubungi? Bila pasangan Anda menunjukkan 3 gejala di bawah ini seperti dilansir dari divinecaroline.com.
1. Sulit Dihubungi dan Sering Membatalkan Janji
Kejujuran dan komunikasi adalah dua hal yang mendasar dalam sebuah hubungan. Bila pasangan Anda cukup terbuka tentang komunikasinya dengan mantan mereka, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Namun bila ia mulai sering menghindar atau tampak menyembunyikan sesuatu, membatalkan janji dengan alasan yang menurut Anda kurang berdasar, mungkin saatnya Anda bicara dari hati ke hati dengannya.

2. Mulai Jauh dan Kurang Tertarik Pada Hubungan Anda
Tanpa mengurangi respek Anda terhadap masa lalu pasangan Anda, bagaimanapun hubungan yang tengah Anda jalani saat ini bersama pasangan adalah yang menjadi prioritas. Dia pernah mencintai wanita itu, namun sekarang yang ada di hadapannya adalah Anda. Cobalah untuk memberikan kesan-kesan manis seperti membuatkan kue atau mengulang beberapa hal yang pernah Anda lakukan bersama. Ingatkan kembali kemesraan yang pernah Anda rasakan bersamanya. Hal ini bisa membantu dia lebih fokus pada Anda daripada mantannya. Atau teman-teman di messenger yang mengalihkan perhatiannya mungkin?

3. Teman Anda Mulai Memperhatikan Perubahannya dan Mengatakannya Pada Anda
Sebagai pihak luar yang tidak banyak mengetahui apa yang terjadi dalam hubungan Anda, kadangkala Anda boleh menghiraukan kata-kata mereka. Seperti sebuah alarm bahwa orang lain sudah mengamati ada hal yang aneh dengan pasangan Anda, jadi apa yang Anda curigai bukan merupakan asumsi Anda pribadi. Bila ini terjadi, cobalah bicara dengannya dan pastikan mantan kekasih pasangan Anda tetap berada pada posisinya di masa lalu. Bukan untuk dilanjutkan di masa sekarang.
Sebelum Anda terlalu pusing memikirkan mengenai hubungan pasangan Anda dengan mantannya, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda ingat. Sebagian besar pria punya masa lalu dan mereka sangat mungkin untuk berteman kembali. Itu adalah hak pasangan Anda untuk memutuskan. Lagipula, dia telah memilih untuk mengencani Anda. Jadi, tidak usah terlalu khawatir Ladies. Kecuali sampai ia menunjukkan tiga tanda di atas. Good luck.
(vem/gil)

0 komentar:

Posting Komentar