Kamis, 01 Agustus 2013

Merek latop terbaik dan terburuk

Membeli laptop baru secara tidak langsung yang anda lihat adalah mereknya.dalam proses review ini tidaklah mudah dalam menentukan merk terbaik dan merk terburuk. beberapa aspek yang dipertimbangkan adalah aspek dukungan teknis,fitur,dan desain sistem untuk perangkat lunak yang dimuat dan dukungan - dengan tujuan definitif .Berikut adalah daftar merk laptop terbaik dan terburuk di 2013
merk laptop terbaik
Posisi Pertama APPLE



hasil review apple

Produk produk Apple masih menguasai dari segi merk yang terbaik. berdasarkan review yang dilakukan menempatkan apple pada peringkat pertama sebagai perusahaan dengan merk dagang yang mempertimbangkan segala aspek. termasuk dari desain dan kecanggihan fitur yang dimuat dengan total poin 86
Posisi Kedua Lenovo

Posisi Kedua Ditempati oleh produsen lenovo dimana memiliki score review 81. dengan nilai yang terpaut 8 poin dari urutan pertama apple.
Posisi Ketiga Asus
hasil review asus
Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh asus denga 73 point. Merk dagang paling populer di indonesia justru menempati posisi terbawah yakni Acer dan toshiba.
 Nah mungkin dari hasil tester review ini dapat membantu anda mendapatkan laptop terbaik berdasarkan merek dagang yang telah ada. dan hasil ini tidak mutlak karena disurvey dari beberapa pengguna dan tingkat kemampuan produksi dari merek dagang.salam tekno.
Hasil Review Berdasarkan survey dari laptopmag.com
Judul: Merek Laptop Terbaik Dan Buruk 2013 
Rating: 100% based on 99998 
 
ratings. 1000 user reviews. 
Ditulis Oleh Robi Wahyudi www.sepertinya.com

0 komentar:

Posting Komentar